euro2012girls.com merupakan blog pemberi informasi menarik.

Kamis, 12 Desember 2019

Kumpulan Kamera Canon dengan Lensa Terbaik



Kumpulan Kamera Canon dengan Lensa Terbaik - Kamera atau lensa yang bagus tidak selalu menjadikan Anda seorang fotografer yang baik, tetapi dapat membantu. Fotografi adalah tentang menangkap momen yang menarik atau penting. Pemandangan yang menakjubkan atau yang kurang terlihat. Anda akan sering melihat fotografer profesional membawa-bawa berbagai lensa untuk mengabadikan momen-momen ini. Mulai dari yang serba guna hingga yang sangat terspesialisasi.

Namun, bagi fotografer rata-rata, lensa all-around yang solid adalah tempat yang tepat untuk memulai. Jika Anda memiliki kamera Canon, lensa Canon sering merupakan pilihan yang baik. Sebagian besar kamera Canon akan dilengkapi dengan lensa kit. Ini biasanya merupakan lensa starter murah yang akan memungkinkan pengguna untuk memahami Kumpulan Kamera Canon yang akan kami bahas di bawah ini.

Lensa lain juga dapat dibeli untuk melengkapi lensa dasar Anda dan tergantung pada kamera Anda. Anda akan memiliki rentang berbeda yang tersedia untuk Anda. Ada dua kategori utama yang akan kita periksa, DSLR full frame dan crop frame. Untuk lensa all-around, rentang fokus utama untuk masing-masing untuk bingkai penuh dan krop berbeda.

Kumpulan Kamera Canon dengan Lensa Terbaik

Lensa USM Canon EF 24-70mm f / 2.8L II
EF 24-70mm f / 2.8L II USM adalah pilihan kami sebagai lensa Canon all-around terbaik untuk kamera full-frame. Ini sangat serbaguna, dengan aperture f / 2.8 yang konsisten melalui semua panjang zoom. Saat memotret dalam cahaya rendah Anda akan dapat dengan sempurna menangkap aksi, tanpa harus khawatir tentang terlalu banyak noise gambar. Fokus otomatis yang brilian cepat dan tenang, dan dapat diganti secara manual tanpa harus mengubah mode pemotretan.

Ini adalah lensa yang cukup kokoh untuk digunakan dalam semua jenis situasi, namun tidak terlalu berat menghambat pengambilan gambar genggam. Bagi Anda yang ingin melihat lensa kamera terbaik lainnya, seperti lensa tamron, dll. Anda bisa mengunjungi tautan yang telah kami sediakan tersebut atau Anda bisa langsung saja mengunjungi situs BliBli.

Tidak Hanya Itu Saja Kumpulan Kamera Canon dengan Lensa Terbaik!

Canon EF 50mm f / 1.8 STM
Banyak fotografer akan mengatakan bahwa Canon EF 50mm f / 1.8 STM adalah lensa yang sangat penting. Harganya yang murah dikombinasikan dengan kualitas gambar yang luar biasa menjadikannya favorit perusahaan bagi para amatir dan profesional. Fokus STM halus dan sunyi, dan berkat aperture lebar Anda dapat terus memotret bahkan dalam situasi cahaya redup.

Canon EF 24-105mm f / 4L IS II USM Lens
Zoom panjang dengan aperture konstan menjadikan ini lensa yang berguna untuk banyak kesempatan. Reproduksi gambar tinggi secara konsisten saat memotret, dan Anda tidak perlu takut akan keselamatannya dalam kondisi buruk. Ini adalah favorit perusahaan lain dengan amatir dan profesional.

Canon EF 24-105mm f / 4L IS USM Lens
Pendahulu lensa ini digunakan oleh banyak fotografer. Dengan peningkatan pada stabilisasi gambar dan ketajaman pada 24mm, Canon EF 24-105mm f / 4L IS USM juga merupakan lensa yang populer. USM tipe cincin (motor ultrasonik) memberikan fokus otomatis yang cepat dan senyap dan gambar yang diambil secara konsisten baik di semua rentang zoom.

Nah, jadi itulah dia beberapa Kumpulan Kamera Canon dengan lensa terbaik yang telah kami sajikan untuk Anda. Demikianlah pembahasan artikel ini saya buat. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda, terimakasih.