euro2012girls.com merupakan blog pemberi informasi menarik.

Minggu, 26 Januari 2020

Jadwal Big Match Liga Inggris Terbaru 2020



Siapa yang tidak menyukai sepak bola? Hampir semua laki- laki di dunia sangat menggemari olah raga yang satu ini. Meskipun tentu tidak semua orang, namun sebagian masyarakat di dunia adalah pecinta sepak bola. Di Indonesia sendiri, sepak bola juga sangat digemari dan pertandingan sepak bola dari manapun seperti pertandingan dalam negeri maupun luar negeri sangat dinantikan dan ditunggu.

Jadwal Big Match Liga Inggris Terbaru 2020

Memang pertandingan sepak bola selalu terlihat sangat seru dan mengasyikkan. Bahkan jika Anda merupakan fans fanatik club sepakbola tertentu, maka Anda tidak akan segan - segan untuk datang langsung menonton aksi laga sepakbola di depan mata. Sayangnya, jika laga itu terjadi di luar negeri, maka ongkos yang diperlukan untuk datang ke sana tentu tidak akan sedikit. Maka satu- satunya solusi terbaik adalah menontonnya via layar hp, pc, maupun nobar.

Nah, jadwal liga Inggris yang dinanti pekan ini yaitu antara Tottenham vs  Manchester City. Laga terbesar ini bisa Anda lihat melalui streaming langsung di layar hp Anda, PC Anda, maupun nobar memakai tv layar super besar dengan teman- teman Anda. Biasanya nobar banyak diadakan di cafe- cafe atau tempat nongkrong anak muda. Dengan begitu, Anda bisa menikmati pertandingan secara langsung meskipun tidak sedang berada di tempat pertandingan dilangsungkan.

Jadwal Liga Inggris pekan ke-25 ini akan digelar pada tanggal 1-2 Februari 2020. Pertandingan yang digadang- gadang akan menjadi laga terbesar ini akan mempertemukan Tottenham Hotspur vs Manchester City. Tottenham akan bertanding dengan Manchester City di Stadion Tottenham, London, pada Minggu, 2 Februari 2020. Kickoff babak pertama antara live streaming Tottenham vs Manchester City akan berlangsung sejak pukul 23.30 WIB. Jangan sampai Anda ketinggalan ya!

Adapun puncak klasemen Liverpool akan bertanding dengan Southampton di Stadion Anfield pada hari Sabtu, tanggal 1 Februari 2020 malam pada pukul 22.00 WIB. Di waktu bersamaan juga akan berlangsung pertandingan antara Bournemouth vs Aston Villa. Newcastle United vs Norwich City dan  Watford vs Everton juga akan bertanding di jam yang sama. Demikian juga dengan West Ham United vs Brighton vs Hove Albion juga akan melangsungkan pertandingan di jam yang sama.

Pertandingan antara Leicester City vs Chelsea di Stadion King Power juga pastinya akan menjadi pertandingan pembuka yang cukup seru di pekan ke-25 Liga Inggris. Kickoff babak pertama antara Leicester vs Chelsea ini akan dimulai pada pukul 19.30 WIB pada Sabtu malam. Sedangkan Manchester United yang baru saja sukses akan berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford pada Minggu dini hari. Bagaimana dengan Arsenal? Club satu ini akan berhadapan dengan Burnley dan bertandang kesana.

Anda sudah tidak sabar ingin menonton pertandingan liga Inggris ini? Yuk simak jadwal Liga Inggris Pekan ke-25 ini dibawah ini!

Untuk Sabtu, 1 Februari 2020 list pertandingannya adalah sebagai berikut :
·         Pukul 19:30 antara Leicester City vs Chelsea
·         Pukul 22:00 antara AFC Bournemouth vs Aston Villa
·         Pukul 22:00 antara Crystal Palace vs Sheffield United
·         Pukul 22:00 antara Liverpool vs Southampton
·         Pukul 22:00 antara Newcastle United vs Norwich City
·         Pukul 22:00 antara Watford vs Everton
·         Pukul 22:00 antara West Ham United vs Brighton & Hove Albion

List pertandingan untuk Minggu 2 Februari 2020 yaitu :
·         Pukul 00:30 antara Manchester United vs Wolverhampton Wanderers
·         Pukul 21:00 antara Burnley vs Arsenal
·         Pukul 23:30 antara Tottenham Hotspur vs Manchester City

Demikian informasi tentang jadwal liga Inggris terbaru Tottenham vs Manchester City yang akan berlangsung pekan ini. Bagi Anda pecinta sepak bola, Anda tentu tidak ingin ketinggalan kan? Segera siapkan quota paket Anda jangan sampai putus ditengah jalannya pertandingan. Terimakasih sudah berkunjung, sampai jumpa!