euro2012girls.com merupakan blog pemberi informasi menarik.

Senin, 06 Januari 2020

5 Desain Pagar Besi Minimalis yang Akan Membuat Rumah Terlihat Lebih Menarik



Pagar adalah salah satu bagian dari rumah yang berada di posisi paling depan. Fungsi pagar adalah untuk melindungi rumah dari kejahatan-kejahatan yang tidak diinginkan, seperti perampokan, pembegalan, dan masih banyak lagi.

Desain pagar pun sangatlah beragam. Namun di tahun 2020 ini, pagar besi sedang berada di puncak kejayaannya. Ingin tahu seperti apa desainnya? Yuk simak informasi inspiratif berikut ini.

5 Desain Pagar Besi Minimalis yang Akan Membuat Rumah Terlihat Lebih Menarik

Kolaborasi Hangat dan Tegas Dari Material Besi dan Kayu
Bagi anda penggemar desain klasik dan modern, pagar bermaterial besi dan kayu bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Dengan desain yang unik dan menarik, sisi-sisi pagar dirancang sedemikian rupa agar menjadi pelindung dengan konsep modis.

Pada umumnya  pagar yang memadukan antara kedua ornamen tersebut, akan membuatnya dengan sangat rapat dan hanya menyisakan sedikit celah saja. Hal ini dimaksudkan untuk melindungi privasi si pemilik rumah dari pandangan orang luar.

Jika bagian sisinya dirapatkan, bagian bawah pagar justru dibuat lebih terbuka agar atmosfer kebebasan tetap terpancar dari rumah tersebut.

Desain Monokrom Era Modern
Material hollow dengan model pipih dan dirapikan dengan warna hitam bersentuhan dengan tembok berwarna putih yang terlihat suci. Konsep monokrom hitam putih yang tersusun rapi hingga sedemikian rupa akan membawa kesan ringan, hangat dan sederhana.

Warna dan konsep monokrom memang sedang digandrungi oleh banyak orang akhir-akhir ini. Tambahkan aksesoris lampu dengan desain senada, akan semakin mempertajam kesan cantik dan hangat dari pagar tersebut.

Posisi horizontal mampu membuat rumah terlihat lebih luas dan lebar. Desain monokrom era modern ini dapat menjadi pilihan bagi anda yang lebih menyukai desain simple dan tetap menarik.

Pagar Bersirip? Tentu Bisa!
Desain pagar yang satu ini memiliki sedikit perbedaan dengan desain sebelumnya. Ukuran besi yang digunakan pada pagar ini cenderung lebih tebal dari pagar-pagar sebelumnya. Meski menggunakan besi berbahan tebal, pagar ini masih tetap bisa menyatu dengan konsep rumah yag berada di dalamnya.

Lapisan demi lapisan yang berukuran tebal disusun hingga sedemikian rupa hingga terbentuk pagar bermodel sirip yang terkesan ringan. Model vertikal yang ada pada pagar membuatnya terlihat lebih indah karena ada sentuhan minimalis dan modern secara bersamaan.

Putih Horizontal? Tidak Akan Membosankan!
Desain pagar yang satu ini terbuat dari besi pipih yang disusun secara horizontal. Warna putih netral yang diberikan pada pagar membuatnya terlihat seperti pagar monokrom dengan kesan suci dan menghangatkan.

Ornamen putih yang identik dengan suci akan membuat pagar terlihat lebih indah, bersih, rapi dan sederhana. Biasanya, orang yang memasang pagar dengan desain ini adalah orang yang disiplin dan menyukai hal simple.

Model horizontal juga membuat bagian pekarangan rumah terlihat lebih luas dan lebar. Warna putih yang terang akan mempertegas batas dari rumah satu dengan rumah lain.

Gabion? Keren Banget Pastinya
Sudah pernah melihat pagar yang terbuat dari batu dengan susunan rapi? Pagar tersebut bernama gabion. Modelnya yang unik membuat banyak orang kagum dengan pagar yang bernama gabion ini. konsep gabion menawarkan kesan tebal dan kokoh.

Meski terbuat dari susunan batu, gabion adalah salah satu model pagar dengan pintu besi yang modern. Pintu besi dapat di cat mengikuti warna gabion agar terlihat kontras dan senada. Dengan paduan besi dan batu, konsep pagar yang satu ini tidak menghilangkan kesan alamnya.

Demikianlah desain pagar berbahan besi yang bisa anda jadikan inspirasi ketiga membuat pagar untuk rumah kesayangan anda. Bagaimana? Tertarik?.